link pemburu dollar

Kamis, 05 Juli 2012

Tips untuk Backup Informasi di iPad Anda

dari pada bengong nungguin adzan Sholat jum'at mendingan nulis aja dech,,hehe.langsung aja ya sob..
Berikut tips dan instruksi untuk 2 iPad cadangan dalam beberapa gerakan cukup ikuti tips dan langkah demi langkah instruksi. Hal ini ditulis bagi orang yang tidak memiliki keahlian teknis. ITunes dan proses iCloud back up data tertutup. Ujung ketiga menjelaskan menggunakan perangkat lunak pihak ketiga untuk melakukan backup dengan lebih terinci.

Ikuti langkah-langkah untuk Backup iPad :

Langkah 1: iPad Sync dengan iTunes pada komputer Anda

Langkah 2: Update iPad menggunakan iTunes

Langkah 3: Restore iPad menggunakan iTunes, jika Anda memilih untuk membuat cadangan ketika ditanya

Anda dapat mengembalikan informasi cadangan untuk iPad setelah memperbarui atau memulihkan perangkat lunak iPad, atau Anda dapat menggunakan cadangan untuk menyalin informasi iPad Anda saat ini untuk iPad lain.

Backup tidak termasuk item disinkronisasikan, seperti lagu dan video dari iTunes library Anda, atau informasi seperti kontak dan kalender dari komputer Anda. Untuk mengembalikan item yang disinkronisasikan, Anda harus melakukan sinkronisasi iPad setelah mengembalikan informasi cadangan. Jika iPad diatur untuk menyelaraskan secara otomatis, item disinkronisasikan dikembalikan segera setelah perangkat lunak restore atau update.

Apps dari App Store termasuk dalam cadangan pertama setelah aplikasi di-download. Backup berikutnya termasuk hanya data aplikasi.

Untuk keamanan tambahan, Anda dapat mengatur iTunes untuk mengenkripsi backup Anda.

Mengenkripsi backup iPad:

Langkah 1: Hubungkan iPad ke komputer Anda.

Langkah 2: Pada iTunes, pilih iPad di sidebar.

Langkah 3: Pada panel Ringkasan, pilih "Encrypt backup."

Langkah 4: Pilih password, kemudian klik Set Password.

Jika cadangan dienkripsi, Anda harus memasukkan password Anda sebelum mengembalikan informasi cadangan Anda untuk iPad. Backup terenkripsi ditampilkan dengan ikon kunci dalam daftar backup di panel Perangkat preferensi iTunes.cuma ini yang bisa kami sampaikan,bila ada kesalahan mohan masukannya.thanks

Tidak ada komentar: